Selasa, 18 Mei 2010

UPN "VETERAN JAWA TIMUR SURABAYA




Fenomena perkembangan sistem informasi yang semakin hari menunjukkan perkembangan yang pesat mengharuskan kita untuk dapat terus mengikutinya. Program Studi Sistim Informasi –FTI UPN ”Veteran” Jawa Timur bekerjasama dengan berbagai pihak yang berkompeten dalam bidang IT menyelenggarakan IT Fair selama 6 hari yang dimulai pada Senin, 17 Mei 2010 hingga tanggal 22 Mei 2010 bertempat d gedung serbaguna Giriloka. Pameran IT yang dibuka untuk umum tersebut juga diisi dengan workshop Pengenalan Internet, Pembuatan Web, Pembuatan blog dan Talkshow teknologi IT bagi Guru, Pelajar, mahasiswa dan umum. Rektor UPN “Veteran” Jatim, Prof. Dr. Ir. Teguh Soedarto, MP dalam sambutan sekaligus pembukaan pameran mengatakan bahwa kebutuhan akan dunia IT terus berkembang, sehingga diperlukan pemahaman, pengetahuan untuk terus dapat mengikuti perkembangnnya, sehingga momen pameran IT adalah momen yang tepat untuk mendukung perkembangan tersebut.
Pameran IT yang terbuka untuk umum tersebut dibuka secara gratis mulai jam 9.00 – 18.00, didukung oleh beberapa vendor dan sponsor antara lain TELKOM, Axioo, beberapa komunitas IT, Blogger, kelompok entrepreneur mahasiswa, penerbit buku-buku IT , beberapa karya mahasiswa antara lain robotika dan sebagainya.

it2010-7it2010-5it2010-2it2010-4it2010-3


Ka.Progdi Sistem Informasi, Nur Cahyo, Skom, M.Kom menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian program yang diselenggarakan oleh progdinya setelah sebelumnya menyelenggarakan Workshop tentang Internet yang sehat, dan akan dilanjutkan lagi dengan UKM Fair yang akan mengundang sekitar 50 stand usaha kecil menengah yang bertujuan untuk mengembangkan jiwa wirausaha bagi para mahasiswa, khususnya mahasiswa IT.(mirw@n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar